Jumat, 12 Agustus 2011

Leonardo mengaku Neymar memiliki nilai bayaran yang tidak masuk akal sehingga membuatnya tidak tertarik menggaet bintang Santos itu

Posted by `lac 00.20, under | No comments

.


Direktur olahraga Paris Saint-Germain Leonardo menyanggah laporan yang menyebutkan dirinya tertarik untuk bekerja sama dengan Neymar, bintang Santos.

Luiz Riberio, presiden klub Brasil tersebut, pada Rabu kemarin memang mengungkapkan, tim kesayangannya adalah salah satu pihak yang cukup kepincut mendatangkan bomber andalanSelecao 
tersebut.

PSG terus mempersenjatai skuad dan mereka disebut diperkirakan sudah menghabiskan lebih dari €82 juta di musim panas ini dalam berinvestasi pemain. Klub Ligue 1 Prancis ini memang tengah giat-giatnya berburu pemain-pemain bintang setelah ditopang oleh pemilik anyar yang kaya raya.

Namun demikian, disinggung peluang memboyong Neymar, Leonardo menolak kans tersebut. Justru karena alasan harga yang tidak masuk akal, padahal bujet belanja yang dikantongi PSG bisa saja mengiakan perekrutan tersebut.

"Sangat dan sangat sulit merekrut pemain-pemain Brasil," kata Leonardo kepada Terra.

"Mereka memiliki bayaran yang tinggi, untuk meyakinkan klub yang memiliki pemain itu untuk menjual, Anda butuh pengorbanan besar," lanjutnya.

"Neymar salah satu yang memiliki gaji besar dan klubnya pun tidak ingin menjualnya sebelum Piala Dunia Antarklub. Lagipula kami tidak tertarik padanya," tandas Leo.

Pada kesempatan yang sama, sang direktur olahraga juga menyangkal ketertarikan pada striker Manchester United Dimitar Berbatov, seraya menandaskan kalau perburuan pemain bagi PSG sudah berakhir di musim panas ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger Themes