Senin, 03 Oktober 2011

Posted by Chel 05.49, under | 1 comment

Jadi begini...saia mulai dengan langsung ke inti. 

Sebelum lapor, pastikan : sudah memenuhi ciri" ini: (Khusus WH Ghost Mode):
http://forum.winnerinter.co.id/forum_xshot/viewtopic.php?t=9343 

Sini yang mau lapor tentang cit WH & sejenisnya. Lapor sertakan bukti juga ya , tentu saja aku juga mendukung & membantu meski saya dari jaoh... nah untuk masalah bukti, anda bisa mengSS nicknya beserta hasil akhir pemain, tetapi itu cukup lama karena saya harus 1 room dengan dia. Kalo mau cepet nih saya kasih caranya, tapi anda juga harus mau repot untuk cara yang ini. jadi, download : http://www.mediafire.com/?u35inzod1oji7c5(udah diperbaiki, bagi yang downloadnya gagal. juga sudah termsuk CRACK)
abis download ngapain??? ya diinstall lah. abis itu langsung buka dan diminimize ya... ndak boleh di [X]. kalo di [X] dia tidak bisa merekam, alias keluar. Skrg masuk ke game, abis masuk, pincet f9 (deflaut) untuk start / stop merekamnya. Hasil video ambil di (deflaut) c:\program files\fraps\movie.

NAh, abis itu hasil video silahkan diconvert ke flv. menggunakan aplikasi ini
http://filehippo.com/download_any_video_converter/ (FREEWARE)
lalu upload ke youtube.com. Mengapa perlu mengconvert??? Sebenernya ndak diconvert ndak papa, tapi anda butuh waktu berhari-hari / jam" / menit" untuk mengupload video tadi. anggap 30x lebih cepet dari sebelum diconvert., mending ditinggal tidur 

Kalo anda tanya gimana dan apa yang bagus, saya jawab cara ke 2, tapi samalah bagusnya. mangkannya saya hanya pake cara ke 2, itu saya. mau ditiru ato gak terserah anda. 

Bagi yang menggunakan cara 1,
saya akan dukung memberi bukti bahwa dia cit. tapi tunggu maks 1 tahun ya....<<JK>>. JAdi maksudnya, anda cukup kirim ss hasil akhir ronde dan Datanya citer. abiz tuh saya lihat dan beri bukti ++ kalo ketemu dia. OK??? BAsmi citer...go.go.go.!!! 


Bagi yang sudah melapor, dan terbukti cit. saya pindah page 1 nicknya, jadi jaga" lho para citer. bagi yang tidak terbukti CIT, mohon maaf saya hanya "mengabaikan" / gunakan rumus rhs saya. Untuk ini kemungkinan akan diakadakn vote kalo hasil kurang memungkinkan.

OM GM , Xshoter, mengapa saya lakukan ini??? Untuk mempermudah kerjaan om gm. kalo melapor , toh juga banyak yang gak diurusi.  nah mumpung saya masih ada waktu, belom kerja alias masih skull.  nah ndak salah to membantu.
JIKA saya melakukan aksi fitnah, apa yang dilakukan Xshoter sekalian??? Ya, mungkin tiap orang menyimpan dendam ya, nah saia bukan orang pendendam. silahkan tulis di thread ini pembelaan anda.  dipisui ya wes. nih saya kasih bocoran rumus rhs saya agar sukses,
"Sing (misui, bodo, gila) jarno (misui, bodo, gila)"
tuh rumus saya, ada hak ciptanya...lho. 
Oke, jadi xshoter hanya perlu bilang melalui "replay" kalo bukti kurang jelas, salah orang, ato macam kesalahan saya. 

Saya ucapkan terima kasih atas kerjasamanya.
Maaf, panjang lebar mulutnya. hargai lelahnya ngetik.  



Tolong jangan memuat gambar disini, karena gambarnya sering macet pas diload, dan memenuhi yang baca. jasi saya SARANKAN gunakan link saja. begitu pula dengan yang tidak berkepentingan sebaiknya jangan rame" disini, mending di forum "LET'S TALK", bukan disini tempatnya. terima kasih perhatiannya. 

CONTOH LAPORAN :
_________________________________
LAPOR: (nama citter)
Bukti:
[umpama]www.imageshack.com/blablabla
[umpama]www.imageshack.com/blablabla
[umpama]www.imageshack.com/blablabla
[umpama]www.imageshack.com/blablabla
VIDEO : (cantumkan kalo ada)
[umpama]www.youtube.com/blablabla
[umpama]www.youtube.com/blablabla
[umpama]www.youtube.com/blablabla
___________________________________

DILARANG KERAS, MENG QUOTE INI DAN REKAP CITER.
 <<<<<
versi : rev 7 FINAL
materi : pengalaman sendiri.

_________________


1 komentar:

sebelumnya maaf kalo kata2 saya masih agak gimana gitu,, karena saya sendiri tidak begitu mengerti bahasa pemrograman,,,,
tapi saya rasa ide saya ini cukup masuk akal,,,

gimana kalo untuk mncegah cheat, software client Xshot disertai ma anti virus buatan Xshot ndiri khusus buat memproteksi MAT.exe dari cheat,,,,
dan apabila mendeteksi cheat,, software client Xshot langsung otomatis uninstall atau menghapus semua file instalasi Xshot itu ndiri,,, jadi biar tu para cheater jerah karena harus install ulang Xshot kalo mau pake cheat,,,,,
atau mungkin bisa menambahkan keamanannya sperti game online lain,,, kaya game online fps yg namanya sebelumnya maaf "WarRock"
saya lihat di game itu jarang sekali ada cheat karena ada program yg di tanamkan kaya "Game Guard" "Hacking Prevention System"
saya sendiri pernah mau cheat controllernya aja buat di pake di joystick gk pernah berhasil,,,
seolah setiap game itu jalan,, semua software yg berhubungan dengan pengganti controller tu otomatis di disable,,,
mungkin para pengembang Xshot bisa sdikit mencontoh segi keamanan game online lain,,,,
soalnya saya suka bnget ma Xshot ni,,,,
dari semua game online yg ada di indo,, saya rasa cuma ini yg paling nempel di hati,,,, hehe,,,

Posting Komentar

Blogger Themes